Deskripsi
Buku ini membahas tentang pengertian belajar, teori
belajar, belajar tuntas, Belajar Kooperatif, peserta didik sekolah
dasar, Model Pembelajaran Jigsaw serta penerapannya dalam
Penelitian Tindakan Kelas.
Dalam penyusunan buku ini pastinya masih banyak
kekurangan dan memerlukan bimbingan dan bantuan dari
berbagai pihak, maka tidak berlebihan kiranya bila penulis
menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang mendalam
kepada semua rekan-rekan guru.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa pembuatan buku
ini masih terdapat kekurangan. Untuk itu penulis
mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi
perbaikan karya buku yang lain.
Sepanjang, 3 Juni 2018
Penulis
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MODEL
KOOPERATIF Jigsaw PADA MATERI PECAHAN DI KELAS V SDN SEPANJANG 2
Copyright © Fendika Prastiyo, S.Pd.
Penulis: Fendika Prastiyo, S.Pd.
Editor: Aditya Kusuma Putra
Penata Letak: Yoga Ade S
Penata Sampul: Raditya Pramono
CV KEKATA GROUP
Kekata Publisher
kekatapublisher@kekatagroup.co.id
kekatapublisher.com
Fanspage: Kekata Publisher
“Cafebaca” Jalan Kartika, Gang Sejahtera 1 No. 3, Jebres,
Surakarta, Indonesia
Cetakan Pertama, Juni 2019
Surakarta, Kekata Publisher, 2019
x 86 hal; 14,8×21 cm
ISBN: 978-602-476-111-0
Ulasan
Belum ada ulasan.